Huawei Mate 10 Siap Saingi iPhone 8!

Banyak smartphone Android yang membuat bermacam-macam inovasi untuk bisa mengalahkan Smartphone Flagships seperti iPhone. Salah satunya adalah Huawei yang tidak ingin kalah dengan perusahaan seperti Apple. Maka dari itu, Huawei sudah merencanakan untuk merilis Huawei Mate 10.
Benar, Huawei tampaknya tidak mau kalah saing dengan Apple iPhone. Maka, Huawei Mate 10 bisa menjadi jawaban untuk mengalahkan iPhone 8. Sebab, spesifikasi dari Huawei Mate 10 dapat dikatakan cukup beringas!

Ya, berdasarkan laporan yang masuk, Huawei Mate 10 direncanakan untuk rilis pada bulan Oktober mendatang. Kemudian, layarnya sendiri dibuat dari JDI atau Japan Display Inc. Menariknya, Hape yang satu ini akan menanamkan layar dengan aspek rasio 18:9 dengan resolusi 2160x1080 piksel berukuran 6 inci.
Huawei Mate 10 juga dikatakan akan menanamkan chipset HiSilicon Kirin 970 dengan proses manufaktur 10nm. Selain itu, untuk menyaingi iPhone 8 yang juga belum rilis, Huawei Mate 10 bakal siapkan dual kamera dengan 3D Sensing, yang mampu menciptakan fitur Augmented Reality, persis seperti apa yang diekspetasikan dengan iPhone 8.
sumber : Jalantikus

Post a Comment

Silahkan berkomentar :)