Dragon City cheat work 100% 2016 -2017

SALAM HORMAT PARA GAMERS
SAYA AKAN MEMBERIKAN CHEAT Dragon City
udah lah ga basa basi lagi






FITUR CHEAT:
Gems Selalu Update
Gold
Food
Dragon
DLL..

.
.
.
.
.
.
.
Cheat ini saya sudah tes berulang ulang, dan pastinya Work,
Banned bukan tanggung Jawab Kami
Kalau tidak mau dibanned, Gausah menggunakan cheat :)

Download :
LINK DC CHEAT 1

nb: Pemakainannya jangan terlalu berlebihan
Karena Bisa Terkena BAN dari developer Social Point

Untuk caranya, Googling aja :v saya males ngejelasin hehe xD

Terima Kasih telah berkunjung, Share ke temen temen kalian yaa, agar blog ini terus update!

31 komentar

Kalo udah ke blok 30 menit trus gmn min?

Reply

o iya gan bagaimana ya buat taruh lagu di blog

Reply

Tunggu aja 30 menit , ntar akan kembali lagi akunnya :)

Reply

Ehh salah :v, kalo lagu cek aja di Google caranya :)

Reply

Tunggu aja 30 min, ntar akunnya kembali seperti biasa :)

Reply

oy gan ada ga cheat age of legend? makasi ya gan ni email aq teguheyse@yahoo.com

Reply

Wah. ane ga bisa jelasin.. kalo mau tau Googling aja gan!

Reply

gak bisa gan,udah aku tunggu 30 menit bahkan 5 jam tetep aja nggak bisa.gimana nih?

Reply

serius? wah.. mungkin dragon citynya udh diupdate gan..biasanya 30 min lngsng bsa dimainkan lagi gan..maaf soalny kami ga pernah mengalamin kya gitu, jadi kamu ga tau solusinya.. mungkin di google ada :)

Reply

iki gimana sih cara cheatnya maklum lah tanyak" soalnya gak pernah cheat gwe

Reply

kan Ada dua link.. udah di coba semua belum? kalo udah semua tapi gemsnya ga bisa, mungkin cheat udah ga work, coba lagi aja.. siapa tau bisa..

Reply

makasih gan, ling... eh.. linknya work nambah gemsnya, haha
makasih banyak!!!!

Reply

gan akun saya ke block,, sampe 24 jam,, masih ga bisa juga sih :/

Reply

wah ane ga tau caranya... tapi pas ane coba kayakny akun ane ga pernah ke blok 24 jam

Reply

Min bisa nge cheat coc ?

Reply

bisa, tapi beda server. jadi kita ketemunya sama orang orang yang ngecheat juga. Jadi kita gabisa ketemuan ama yang di Server Global, Karena IP game nya Berbeda :)

Kalo agan mau nanti akan saya upload Cheat COCnya di Blog INi

Reply

artikel nya mantap gan,izin download
nitip juga ya http://cheaterpsm.blogspot.com visit ya.

Reply

kok yang 6 m gold gak dapet?

Reply

untuk masalah tersebut, tergantung dari website penyedia cheatnya :), kami disini hanya untuk membagikan link cheatnya saja :)

Reply

Antum jual gems gak

Reply

Saya gak pernah jualan kebutuhan Games, jikalau anda mau, banyak kok seller seller terpercaya, salah satuunya ini https://www.facebook.com/profile.php?id=100000418412914&ref=br_rs
dia kalau tidak salah, ngejual Gems Dragon City

Reply

Agannya itu gak bisa jasa DC bang,, saran agen laen.. yg jual gems dll

Reply

Link nya error ya gan..? Masih work gak, cheat nya..?

Reply

Maaf gan, site penyedia cheatnya sudah menghapus website tersebut. Karena website ini sudah berumur kurang lebih 5 tahun lamanya. Kami mohon maaf :)

Reply

Kira kira ada gk site yg baru gan

Reply

Post a Comment

Silahkan berkomentar :)