Waww! Motor Dari Film Tron Ini Sudah Ada dan Dijual Seharga 1 Milyar

Kamu tau film Tron: Legacy yang dirilis pada tahun 2010? Film ini menceritakan tentang Sam Flynn yang mencari ayahnya. Untuk itu Ia harus melalui petualangan berbahaya dan mengikuti kompetisi lempar cakram. Ketika hampir kalah, Sam ditolong oleh Quorra dan akhirnya mereka menjadi dekat dan mencari portal kembali ke bumi. Di dalam film ini terdapat motor yang dikendarai oleh Sam bernama LightCycle. Dan yang mengejutkannya LightCycle benar-benar ada!
tron lightcycle
PERBESAR
PERKECIL
Replika motor Tron LightCycle milik Andrews Collection ini terjual seharga USD 77.000 atau lebih dari IDR 1 milyar di pelelangan RM Sotheby. Harga ini lebih murah setengahnya ketimbangmotor Tron-esque Lotus limited edition yang didesain oleh Daniel Simon. Lotus C-01 dijual USD 140.000 atau IDR 1,82 milyar dengan dilengkapi 200 tenaga kuda dikomparasikan dengan motor listrik 96 volt.lotus c-01(Lotus C-01)

Sebelum dijual pada 2 Mei kemarin, Tron LightCycle ini awalnya diperkirakan hanya terjual seharga USD 40.000 atau hanya IDR 520 jutaan. Tapi tentu saja fans berat Tron (apalagi yang memang kaya raya) rela membayar dua kali lipat untuk memiliki motor jagoannya. Siapa sih yang tidak mau coba mengendarai motor yang tampak seperti tidak memiliki roda tersebut? Apalagi motor ini tidak dijual bebas seperti motor lainnya.
tron
PERBESAR
PERKECIL
tron 2

Namun, buat kalian fans berat Tron yang tidak memiliki banyak uang untuk dihamburkan dengan membeli LightCycle, kamu tetap bisa memiliki benda seperti di film Tron: Legacy. Kamu pasti tau cakram yang digunakan Tron untuk bertarung. Nah kamu bisa beli Frisbee yang didesain mirip dengan Tron Discs dan dijual seharga USD 19.50 (sekitar Rp 250 ribuandi sini.



tron discs

Post a Comment

Silahkan berkomentar :)